Catatan Kecil

Selasa, 17 April 2012

Gue gak mampu buat ngomong apa-apa lagi tentang masalah yang akhir-akhir ini timbul. Layaknya orang yang bodoh, mungkin gue ada dideretan pertama. Catat! Deretan petama untuk orang bodoh yang gak bisa menyerah dengan tangan kosong. 
Ada masanya ketika kita jadi bijak, dan ada masanya ketika kita butuh seseorang untuk menanamkan bijak. Ketika gue di temukan sama orang asing yang baru gue kenal. Semua pertanyaan tentang dia ataupun perubahan yang menyangkut didiri gue karena dia begitu bejibun. Gue yang gak ngerti tentang dunia bisnis, gue yang gak ngerti nyari uang sendiri. Sampai pada akhirnya waktu yang memaksakan gue untuk menyukai hal tersebut. Dengan tampang sok-sok dewasa gue, akhirnya gue memberanikan diri nanya sama orang asing yang gue perkirakan umurnya baru 30tahun itu. Ternyata permulaan itu emang sulit, dan pada waktu itu dengan salah tingkah gue cuma nanya apa yang terlintas difikiran gue tanpa memilih-milih pertanyaan yang bejibun itu. Pertanyaan gue yang konyol sukses ngebuat dia ketawa. Dan rasanya gue pengen berendem disumur dan hanyut di laut. 
Memang permulaan itu sulit dijalanin, tapi jika kita berfikir untuk masa jangkah panjang. Sangat bagus jika kita mulai sekarang! Detik ini! Masalah gagal atau gak bisa itu karena ketidakmampuan kita untuk berfikir positif. Sugesti baik akan merubah hidup jadi dampak yang baik juga. Dan gue sekarang harus merubah dampak besar di kehidupan gue, caranya dengan merubah pola pikir. 
Balik lagi ke masalah yang gue hadapin sekarang, gak jarang gue berfikir pendek, melempar semua 'fikiran' yang udah gue rancang sebaik mungkin. Gue bukan manusia sempurna yang selalu berfikir realistis.gue cuma seorang anak cewe yang berusaha kokoh untuk gak patah karena masalah. That's it! Toh gaada salahnya kita putus asa. Karena dari keputus asaan, kita akan mempunyai rancangan pola pikir yang baru, dan itu tergantung konsepnya entah baik atau buruk. Tapi gue yakin, gak ada orang yang menyukai keterpurukan! 

Dan sampai saat ini gue gak berhenti belajar dari orang yang 'besar' yang mampu memberikan dampak yang 'besar' buat diri dan semesta.


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands