senin sore santai

Senin, 12 Maret 2012

waktu menunjukan pukul 18.06 WIB dan gue udah stand by dikampus dari siang tadi. entah apa yang ada difikiran gue sekarang, gak semangat! gak bergairah! hari ini gue merasa mengecewakan keluarga gue. walau pada akhirnya mereka biasa-biasa aja dan menganggap hal yang wajar. awalnya emang gue yang batu *getokpala* karena  nyokap gue gak suka gue ikut gerak jalan di senayan. dengan tampang yang serius dan berapi-api. akhirnya dengan modal nekat sabtu malem gue nginep dirumah temen gue *lirik komandan, biar besok pagi sampai disana gak telat. tapi ternyata eng ing eenggg,,,, ada jadwal yang Tuhan rubah dijadiin bercanda. minggu pagi buta sebelum adzan dan ayam berkokok, gue dan temen gue udah siap-siap berangkat kesenayan. dengan modal semangaat dan ngantuukkk yang menggebu, akhirnya gue jalan ke senayan. dan hal luar biasa akhirnya gue bisa naik angkot dan metromini sebelum naik busway, ini bukan karena gue sombong atau gak pengen naik angkutan umum, karena selama kuliah gue selalu bawa elang gue kemana-mana, walau elang gue bulunya pada rontok dan gak pernah mandi, tapi gue tetep cinta eeaaaaaaa.
dan akhirnya gue naik busway untuk sampai disenayan, karena kekeluargaan yang kental dan masih tercium wanginya. gue dan sekawanan gue nunggu temen gue satu orang lagi untuk jalan bareng ke senayannya. waktu udah nunjukin pukul 7 pagi, itu tandanya 30 menit lagi jalan sehat udah mau dimulai dan parahnya lagi temen gue baru sampai di Pulo Gadung.dengan kesabaran yang tanpa batas. hampir jam 8 pagi, temen gue sampai di Harmoni, gue bernafas legaaaaaaaa. temen gue sujud sukur eeaaa. disepanjang perjalanan, karena hari Minggu itu adalah hari car free day, dengan tampang mupeng dari kaca busway sambil *ngiler gue liat orang-orang lagi fun bike dan jalan rame-rame. dengan tampang bloon gue walaupun dengan bloon gue tetep cakep, gue ngeliat sepanjang perjalanan ke senayan yang dipenuhi manusia.
waktu udah nunjukin pukul 08.30. dengan berbondong-bondong gue lari, ngesot sambil makan lemper *eh akhirnya gue sampe di hutan amazon, gue lari ke panitianya dengan tampang semangat gue, gue ambil formulirnya dan gue kasih ke panitianyaa. lalu seketika itu semangat gue luntuuur, panitianya udah gak bisa nerima lagi alias DAFTAR ULANG DITUTUP !.  gue dan temen gue lari menuju air laut, terus nyebur ke laut, dimakan ikan hiu tapi gue bohong!. dengan senyum yang setengah-setengah, gue duduk dipinggiran ngeliat orang-orang yang pada ikutan lari. dengan ala PEDE nya, gue dan sekawanan gue cuma bisa foto! yeaah, foto di senayan.jarang-jarang! biasanya foto dikandang ayam *eh. dengan kecewaan yang memang sedikit memuncak, mungkin disertai capek juga, akhirnya dengan tampang tak berdosa, kita PULAAANG !!.
dengan tampang lemes, sok-sok lemes karena kecapean, catat permisah ! ini capek hati bukan capek karna jalan sehat !
disebuah pinggiran bukit kita lihat sosok pria paruh baya yang sedang bercengkrama dengan mie- mie ayam! dengan tampang semangat menggebu menaiki kuda, kita kejaar pria tersebut dan memburunya "PAK! MIE AYAM 7 MANGKOK !". abangnya sumringah.. okee, sambil kita tunggu mie ayam itu selesai dibuat, dengan tampang 'pintar' kita berfose di deket abangnya, kita peluk abangnya kita cium *oke berlebih. mie ayam udah dibuaaaaat !!!!! eng ing eng ...... makanan sudah siaaap! cacing-cacing diperut selesai nyanyi dangduut. kita MAKAAAAAANNN ! dan pemirsah apa yang terjadi di kemudian hari, tahun dan abad.....
MIE AYAMNYA BASI ! ayamnya basi! dengan tampang pinternya temen gue dia habisin juga karena saking lapernya. tapi cuma ada 3 mangkok termaksud mangkok gue yang gak gue makan. yeaahh,, mie ayam harga 10ribu terbuang sia-sia, sungguh pengalaman yang menarik ! dengan tampang tak berdosa-nya si empu yang punya gerobak itu hanya bisa NYENGIR ! oh terimakasih abaaaaang, pesonamu sungguh luar biasa eeaaaa.
dan hari itu kecewa, sangat kecewa. setelah gue fikir-fikir mungkin ini balasan dari Tuhan dari omongan nyokap yang gak gue denger. maav mama. dan seninnya gue mengalami pegel yang luar biasa. yeaaah, hari ini ! pegel amat sangaaat !!

eeh, ada satu cerita yang keselip hari minggu itu, siangnya gue ketemu senja sampai malam. membicarakan yang amat sangat menyenangkan, beraniaya. ahh yang amat sangat bikin gue terpesona, thank's senjaa. walau takdir yang membuat kita gak bisa bersatu eeaaaaaaaaaa...... Tuhan gak pernah melempar dadu ! .

dan malem ini, menunggu kuliah MPS. dosennya gak ada. oh god. #nyesek itu ketika kita udah bersemangat tapi Tuhan ngerubah jadwal apa yang kita inginin. eeaaaaaa, itulah salah satu kelemahan kita #mungkin lupa #berdo'a .

dan akhirnya kita pulaang :))


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands