catatan *ending

Sabtu, 10 Maret 2012

Masih pada hati kita .
Hari ini aku akan mengakhiri ceritaku. cerita indah kenangan kita. Kenangan yang kita untai bersama-sama menjadi suatu rajutan yang luar biasa.
nyatanya, waktu jualah yang memisahkan kita. Waktu tentang takdir dan perasaan yang menggebu.waktu yang mengubah hidupku menjadi surga khayalanku. Dan waktulah yang bersenandung indah, memutari detik termanis ketika menggenggam erat tanganmu. Dan kini, waktu melompat manis, tinggallah aku dan bayangmu yang bersama-sama melangkah dalam kegelapan yang semu. Melangkah dalam duri yang nikmat, duri yang mempesona. Tapi tenanglah, disini aku selalu melihat indah senyummu, melihat indah cerita tentangmu dan duniamu tanpa merasakan sakit dalam tusukan duri yang cantik.

Melihat semua yang membentuk senyummu .
Biarlah semua menjadi saksi kebisuan antara aku dan cintamu, antara aku dan rasaku. Bukan lagi antara aku-cinta dan kamu . Hanya aku dan bayangmu yang menikmatinya , tanpa kamu ! Tanpa ada satupun dari tubuhmu. Menyalakan sebatang rokok lalu menghisap dalam-dalam, merasakan nikmatnya melayang pada khayalan indah tentangmu. Dan menciptakan rasa dari setiap asap yang ku keluarkan dari mulut ku ataupun hidungku.

Masih pada cinta yang sama ,
tetap tinggal dan menetap disini bersama segenggam harapan dan nistaku . Tetap bertahan pada apa yang seharusnya tak perlu dipertahankan . Tetap berdansa pada lekukan bayangmu. Tapi aku selalu menyukainya bahkan menikmatinya.
Selalu tinggal di hatiku dan kan ku biarkan kau terbang bebas menjemput bidadarimu, bidadari manismu nanti. Bidadari yang kau impikan. bukan aku , bukan cerita bersamaku , bidadari yang bukan diriku .
Dan disini,
Masih menatapmu penuh sejuta bongkahan berlian dengan rasa cinta selamanya . Ya, rasa cinta untukmu selamanya.


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands