BELUM SELESAI

Kamis, 30 April 2015

Belum selesai.

Apa yang selama ini menarikku keluar dari pusaran cinta, memekikan rindu yang semakin tak beraturan. Ajaibnya, kamu ada diantara serpihan cinta setelah hancur dan tak bisa kembali utuh. Ironisnya, kamu terlihat sebelum rindu terpenjara dalam tahanan hati.

Entah nyata atau semu, aku ingin menarikmu berkeliling pada sisi yang masih terkunci, membantu membuka pintu hati sekali lagi, hanya bersamamu. Mungkin saja Tuhan akan mengiba pada tiap-tiap kunci yang berdo’a, mengeja tiap rapalan yang terlalu bungkam, merestui harapan yang berulang kali kita lafalkan.

Bisakah kamu tinggal di taman hati dengan waktu yang lama? Karena itu, bisakah kita tidak mengingat alasan bertemu di sudut hati? Aku sudah bisa mengikis kerak hati yang berkarat, bagian itu karenamu. Karena itu, bisakah kita saling melupa tentang alasan-alasan, seperti alasan aku bertemu denganmu. Karena itu, aku menginginkanmu.

Yang sudah-sudah, yang tak betah lalu kian menyerah, semoga kamu bukan deretan lelaki pasrah. Aku ingin, kamu ingin, rindu pun kian menyergap puing-puing hati. Maka dari itu, bisakah kamu tetap tinggal sebagai pemeran utama? Aku sekarat jika terlalu sering menggantikan peran utama secara berunut.


Karena aku ingin, kamu ingin, menjadi kita yang seiya, searah.



0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands