14 Juli #21JUNI

Sabtu, 14 Juli 2012


untukmu yang bersebrangan dengan imajinasi dan siluet tulisanku.

Perannya gue : cewe dan elo: cowo!

Ada banyak kisah yang harus kita tulis satu persatu dalam buku catatan keabadian.
oke, kali ini gue mencoba sedikit sederhana dengan tidak menguntai kata-kata yang indah!


Lo tau gak? ada berapa banyak kata-kata sayang yang sering kita ucapkan entah itu dari SMS, Telpon ataupun waktu kita bersantai sambil makan ikan sarden atau ikan bandeng? *mikir* pasti lo gak tau PAYAH! gue juga :D mungkin ini sebuah pertanda, bahwa kata-kata itu gak pernah dibuat Target sebanyak apapun. ya you know lah,ada banyak cara melontarkan sayang termasuk ucapan. Dan gue gak munafik, dari ucapan tersebut gue bisa jadi lebay! gue bisa jadi hamster yang naik di pager kandang terus jatoh, naik lagi terus jatuh lagi. atau mungkin gue kaya lagunya ST 12 "aku terjatuh, aku terjatuh lagi dipelukanmu" eeaaaaa. Ucapan itulah yang dapat mematikan dan gak berdayanya seseorang termasuk gue :D.

Awalnya, gue gak pernah berfikir bisa sedekat ini sama lo ( catat: lo cowo! inget peran lo, cowo!) karena seperti pemikiran gue kebanyakan, gak pernah mencoba atau merayu seseorang buat saling berdekatan bahkan untuk saling mengenal lebih jauh. yeah, dan gue melanggar perjanjian gue dengan pemikiran yang terkadang absurd. Entah ini semacam bercandanya Tuhan atau semacam permainan takdir? tapi yang jelas, gak ada yang gak mungkin kalau kemungkinan itu selalu ada atau tak pernah ada kecuali menjadi mungkin atau ketidakmungkinan. apadah?

Gue akui, kita sangat berbeda bahkan amat sangat beda. seperti lo suka dunia politik, yang terkadang kalo lo cerita tentang politik atau organisasi, gue suka ngantuk. Dan sama seperti lo, kalau gue cerita tentang dunia cinta bahkan syair-syairpun lo malah merem dan ngorok! lalu 'menghinanya' sarden plus bandeng gue yang dibilang 'enak' tapi bagi gue 'enek' . semua terlihat jelas bedanya, tapi lo malah menjawab "Emang banyak perbedaan KECUALI CINTA"
kali ini gue sepakat, kecuali cinta? right. Mungkin sebagian orang bersepakatnya gue dengan dia itu suatu hal yang gak pantas dikomitmen. Lucunya cerita tentang kejelekan bahkan kebodohannya dia buat gue ngakak guling-guling. kata mereka gue orang yang baru mengenal dia, dan mereka dengan entengnya bilang suatu saat nanti gue bisa menilai keburukannya.

Suatu saat itu selalu berada dalam iringan Tuhan, mempekerjakan Tangannya untuk bersandiwara ataupun bermelankonis. Gue gak pernah tau apa keajaiban Tuhan nanti, tapi gue percaya rencanaNya selalu indah. Gue yakin, gue mampu untuk merubahnya jika Tuhan setuju. Karena gak ada manusia yang sempurna melebihi batas kewajaran sempurnanya Tuhan. Tapi kalau difikir-fikir ini permainan hidup yang asyik, yang buat gue tertantang untuk menjawab benar atau salah yang tidak pernah ada kata kalah atau menang.


*sambil rebahan dan senyum simpul* sambil mengingat kejadian bunga mawar dan secret admirer maupun Taman Suropati. Apapun itu,apapun kejadiannya, ataupun apapun tastenya. seenggaknya sampai detik ini kita masih bersama.

Untuk DUNIA KHAYALAN..

"Cerita indah itu kita yang buat bukan orang lain, perjalanan cerita itu bukan satu atau dua orang yang terlibat, tapi semua orang yang ada disekitar kita. Nikmatin aja apa yang mereka lakukan. Karena sekonyol-konyolnya kita, sebodoh-bodohnya kita, sejelek-jeleknya kita hanya kita berdua yang tau. dan merangkum menjadi kisah kita"


~mungkin bersambung


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands