awal 2012

Jumat, 13 Januari 2012

untuk pertama kali gue mau bilang, akhirnya blog gue bisa dibuka lagi yeaah. dari sabang sampai merauke, nyari jejak kaki blog gue, tanya ke pos satpam sampe tukang ojek, semuanya pada geleng-geleng kepala. dan gue sujud syukur akhirnya ni blogger malah di umpetin sama si tuyul (oke berlebih).
kali ini gue mau cerita tentang kehidupan gue dari akhir tahun dan awal tahun ini. perubahan tahun, menurut gue itu sebuah resolusi yang belum kita capai. apa yang kita mimpikan, kita capai dan kita raih semuanya. MERDEKA !
dan resolusi tahun ini, gue belum bisa meraih medali kepenulisan gue. padahal gue demen banget ama nulis, tapi si nulis ini ngabur gatau gimana dan ninggalin gue pada akhir tahun. dan sekarang gue harus mengejar si tulis itu .
awal tahun ini gue juga menggalau dengan resolusi yang pada akhirnya gue harus di geret dengan kesibukan organisasi kampus. eeaaaak.ini semua emang harus gue lakuin dengan bener-bener sempurna :D
post begini dulu ah, si tante lagi ngidam ni leppi -.-"


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands