catatan kecil untuk SANG(*)

Selasa, 18 Oktober 2011

bercerita mengenai aku hari ini ..

Tuhan , kau bisa melihatku bagaimana aku hari ini .
aku yang menyukai kegembiraan , aku yang menyukai tertawa lepas , aku yang menyukai bercerita yang indah dan pahit kepada sahabat-sahabatku , aku yang tidak mudah bosan , aku yang ingin selalu bersama dengan sahabat-sahabatku , aku yang tidak mudah menangis , aku yang selalu ingin membantu teman-temanku , aku yang autis , aku yang gila dan aku yang tak pernah ingin memikirkan apapun ..

Hari ini,,
berbeda denganku yang menyukai semuanya , berbeda denganku yang  menikmati kesemuanya , berbeda denganku yang tak satupun aku hilangkan dari goresan langkah kakiku .
berbeda , yaaa.. berbedaa..
roda putaran yang sangat menyengat dalam nadiku .
roda yang begitu menghiasi setiap tapakan pijakku ..
kini mulai bosan menapaki keindahan semesta ..

SANG,
berandai-andai aku tidak bisa menapaki indahnya semestamu ..
titipkan salam rindu kepada mereka yang aku cintai , kepada mereka yang aku kasihi , kepada mereka yang aku kagumi .
Aku menyimpan semua memory indah tentang mereka , bagaimana bentuk wajahnya ketika mereka menangis, bagaimana senyuman mereka ketika ia tertawa , bagaimana gaya bicaranya mereka ketika kami sedang serius membicarakan sesuatu , bagaimana mereka memerah ketika menahan amarah dan menggebu-gebu untuk mengeluarkan sangmerah membara , bagaimana tatapan mereka ketika mereka sedang dalam keseriusan ..
SANG,
jangan kau ambil semua cerita indahku pada mereka ..
mereka adalah bagian hidupku , tapi jika ku tak bisa melihat indahnya sang mentari pagi hari .. katakanlah pada mereka , bahwa sang mentari bagian dari senyumanku yang kandas :) .
Dan mereka masih dapat tersenyum ..

Satu yang tak kunjung aku lupakan,
kenangan tentangmu , jadikanlah dia seorang lelaki yang hebat , seorang lelaki yang siap membusungkan dadanya untuk sangwanitamu , jadikanlah ia seorang lelaki yang lembut hatinya . jadikanlah dia lelaki yang siap menahan egonya demi membahagiakan sangwanitanya .. satu darimu , aku suka senyummu , aku suka caramu memperhatikanku ketika aku sedang ngambek , aku suka kemarahanmu yang ku anggap itu sebuah lelucon , aku suka semua tentangmu , tapi aku  tak suka kau memilih wanita yang salah ..

SANG,
beri dia waktu untuk menyadari betapa bodohnya dia !
betapa angkuhnya dia !
betapa egoisnya dia !
tapi jangan beri dia waktu untuk mengambil keputusan yang salah..

notes singkat, yang ku buat semata-mata untukmu dan untuk teman-temanku , agar mereka tetap bisa mengenang dalam tapak semestamu  ketika ku tak lagi bersama mereka.


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands