Aku Bisa Apa?

Senin, 31 Agustus 2015

Sebenarnya, aku kurang suka berubah jadi diem, jadi alim atau jadi cantik dengan pergi ke salon. Setidaknya untuk,,,, ehm, anu, inner beauty. Setidaknya ingin, ya,, ingin kamu tetap berada disampingku, memandangku, dengan hati yang berkata "Ah! Kamu buat aku sekarat!"
Sebenarnya hanya itu, tapi ternyata, setelah kamu lihat metamorfosisku, ternyata, ah....

Kamu merasa mual, badanmu panas, kepalamu pusing dan sekarang,,, jatuh sakit. Dan bahkan kamu bilang "Alimnya kamu kaya martabak alim, nggak alamiah. Diamnya kamu semacam ngumpul bareng temen2 di puncak, tiba-tiba nyium bau. Udahlah. Sesek sampe idung. Tamatin. Ga usah sok alim dan diem. Aku ga nuntut. Tau nuntut? Itu makanan semacem siput."

Oh, tutut.

Oke, cukup tau! Aku yang nyablak dan malu-maluin bakalan kembali ke langit sampai kamu sehat. Sampai kamu paham betapa inginnya aku terlihat sempurna dimatamu.
Setidaknya, demikian.
Karena demikianlah aku menginginkanmu.





0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands