Aku Boleh Ya, Jadi Pacar Kamu Sehari

Selasa, 19 Februari 2013


Kamu,, 
Sudah tiga tahun mengenalmu dan sekarang aku menikmati kepergian kamu dengan orang lain setelah dia..
iya,, Dia dahulu adalah mantan kamu sebelum aku kenal denganmu dan seseorang yang sekarang adalah pacar kamu setelah aku kenal denganmu.
Kenapa demikian? 
Setelah sekian lama, aku berusaha mati-matian menangkap sinyal kewibawaanmu. mencoba merayumu dalam senyuman indahmu..
Dan apalagi semua yang menjadi bentuk tentangmu, merubah wacana hidupku menjadi sepasang kekasih yang merindukan kedatanganmu.

Apa kamu tak pernah melihatku setiap kamu mengeluh, setiap kamu putus asa, setiap kamu terpuruk ada aku yang selalu memberimu semangat?
Apa kamu tak pernah menganggapku setiap kamu sukses dengan kepribadianmu, setiap kamu bahagia dan setiap kamu pergi bersenang-senang?
Apa yang salah dari cara ku dekat denganmu? Sampai kamu membutakan mata dan telingamu dan memilih orang yang ku anggap salah..

Aku telah berdiri disini dan berada disini jauh sebelum dia datang untuk menggoda perasaanmu..
Aku telah bersusah payah untuk bertahan dari goncangan angin dan badai hanya untuk menunggu kapan kau kembali dan masih melihatku bertahan sendirian..

Aku boleh ya jadi pacar kamu sehari..
Aku ingin merasakan jiwamu dan membelai rambutku dengan hangat..
Aku boleh ya jadi pacar kamu sehari..
Aku ingin merasakan genggangam tanganmu dan kecupan dikeningku..

Awalnya, aku rasa semua caraku mudah untuk kau balas.Tapi ternyata, aku salah menilai seseorang yang baik dan seseorang yang merubahku dengan jadi lebih baik. 
Biarkan aku tetap menunggumu, sampai kamu tau caranya merubah aku untuk hidupmu..
Karena yang benar dan salah sekarang hanya terletak dalam kepribadianmu..

Kamu lelaki..
Yang selalu terus ku anggap istimewa, walau berkali-kali kau menyakitiku dengan cara yang teristimewa..
Tapi memang aku seorang wanita yang keras kepala.
Tak peduli apa yang kau lakukan dan hanya untuk membiarkanmu senang..

Kamu lelaki,,
Yang selalu menggangguku dan membuatku haus akan kediaman lelaki yang mencoba berdesakan dalam hatiku..
tapi selalu saja tempatmu sangat eksklusif dalam hati..
Tak peduli berapa banyak yang mencoba menawarkanku keindahan dan berusaha memberikan penawarnya dalam keadaan yang tak jelas..

Tapi lagi-lagi aku memang keras kepala..
Aku terus membohongi perasaanku dengan keadaan yang nyaman..
Biarlah, kamu bekerja dengan sendirinya dalam otak dan tingkah lakumu..
Asalkan, jangan pernah ada yang kau sentuh untuk disakiti selain aku..

Aku masih disini dan mencoba meminta untuk jadi pacar sehari kamu..
ya,, Aku boleh ya jadi Pacar kamu sehari aja..


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands