sabtu pagi

Sabtu, 10 Maret 2012

Yeah, sabtu pagi yang santai ini sambil menikmati segelas coklat panas. akhirnya bisa nulis lagi. Setelah berabad-abad meninggalkan jejak si blogger akhirnya bertemu kembali. Bulan-bulan ini, mengalami banyak trouble di jagoan hitam gue sampe gak bisa ngelanjutin cerbung gue. Buat yang penasaran ama cerbung atau cerpen gue *tsaah . Bisa mampir ke FB "risty putri indriani". Disitu banyak curahan dari otak gue yang gak bisa gue kendaliin dari menulis. Terlebih untuk senja, ketika mengingat senja, gue teringan tentang seseorang yang tanpa sengaja mampu mendobrak pintu kemalasan. Karna apa yang ada didirinya adalah apa yang gue pengenin. Dan awalnya gue cuma berfikir paling sekedar jadi partner kerja. Tp kesininya kok malah jadi takdir Tuhan yang menawan yah? Entahlah. Yang jelas, senja dia sangat mempesona tsaaah. Dan gue harus seperti dia, minimal sukses untuk usaha ke-2 gue kayak dia lah. kalo dia baca bakalan GR (¬_¬") . Sudah-sudah selesai.


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands