ketika SANG(*) memberi sebuah penjara #mengakhirimerahmembusuk

Senin, 24 Oktober 2011

ketika SANG memberi sebuah penjara ?

Rasanya inginku meledakkan bom tepat di kepalaku , tapi berasa itu kurang meyakinkan bahwa akulah sang penguasa atas kehendakmu . Aku memang dilahirkan dengan kepribadian menawan *menurutku . tapi itulah aku yang menuntut dengan rasa egoisku dan bercandu pada penghisap pengebul semu .
Aku mencoba menekan tuts yang ada untuk menguntai setiap hurufnya , tapi rasanya itu semakin menjenuhkan dalam setiap pelayangan di otakku .
ahh, ini terlalu mudah bagiku untuk mengelabui mu , nyatanya kau ambisius dan arogan yang membara cukup membuat bibir tipis ini senyum sinis .
 Ketahuilah bahwa aku yang menguasai atas semua apa-apa yang kau ragu .
Ketahuilah bahwa aku ingin membunuhmu ketika kau melirikku dengan penghisap segala kekejaman merah yang ada .
Dan , pisau ini masih ku genggam ..

Aku seraya menjelma dengan binatang liar yang menatap tajam disekitarku , aku masih mencintai tubuhku dan akan kupastikan tubuhku membugar kembali dalam liar penarian bola mata.
Aku mencoba memberikan pelirikan dan setangkai bunga liar untuk kau adukkan dengan sang merah , dan nyatanya kau salah membagi itu bung !
berlari dan mengikuti setiap pijakan yang kau jejaki dalam setiap warna orange yang melaju begitu terang .
hening dan menoleh sebuah pengharapan palsu . dan aku salah memberi sebuah angka yang bagus dan menawan yang tidak memberimu pelampiasan senyum .

"c" untuk awalan menyakitkan .
membusur panah dalam tubuh dan membujur kaku .
c dalam cupidku menari mengalunkan nada dari pemanah .
dan aku mulai merasakan pelambaian nada doremi dan sehingga itu membuatku terpenjara !
hey SANG (*) !
Penjara apakah ini ?
bukankah aku orang yang sangat menyenangkan ?
lepas untuk bagian orang yang ku adukan dengan merahku .
aku masih ingin menari dan menapaki jejak nya .
aku  masih ingin membuat untaian senyum untuk nya .
ketika mengerti untuk sebuah kosong .
NOL !
nihil yang kugengam .
dan merahku sekarang tak berasa .
ending :: AKU SUDAH MEMBUNUHMU !
SANG(*) penjarakan aku dari setiap lekukann mengenai tepat pemerahan itu terjadi .
aku tak mau melerai sang hitam untuk membunuhnya ..
dan aku tertawa ...

#persinggahan yang membuat apa-apa menjadi terapa yang ku singgahi dan rasanya ini menjijikan . kembali peradaban semula dengan semua yang ku singgahi ..


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands