01.01 hello AM !?

Kamis, 26 Juli 2012


Bukan waktunya lagi jam segini gue menyapa para penikmat social network dengan bilang "selamat malam" karena gue sangat menyadari, bahkan amat sangat menyadari waktu yang harus dikatakan 'selamat pagi' ini.. pagi-pagi gak ada kerjaan buat ngenotes (emang) yang gak bakal berselera untuk dibaca (gak penting juga sih) untuk di amati apalagi dikomentarin :p tapi entah kenapa jam segini gue semangat ngenotes. yah,, walau ngenotesnya gak jelas juga sih :D

01.01 AM
sebenernya udah lewat dari jam satu nol satu, tapi anggap aja gue ngenotes tepat jam segitu.

Gue anggap si Netbook ini bola ajaib dan si modem ini dukun. terus gue bisa menjelajah sampai seluk beluk lika-liku kehidupan seseorang bahkan ehm,, perjalanan cintanya *tiba-tiba gue keselek* lalu gue mencoba baca 'kepribadian dari bola ajaib dan perantara dukun ini, terus baca sampai gue nemu satu yang gak bisa buat gue berenti senyum konyol, gue terusin baca, tiba-tiba euforia kekonyolan gue bertambah terus dan terus.. dan sampai akhirnya gue 'gak tahan' buat menyudahinya eeaaaaa.

Dini hari; hari Kamis berarti targetnya yang sekarang udah beda, masih fresh dan sangat penasaran. Tapi tetep masih berkaitan sama target sebelumnya. misi masih tetep sama bray --> meng-KEPO-in orang --. 

hasil riset gue : 
langsung aja kesimpulan dari perjalanan cinta seseorang..
ternyata, ada banyak masa manusia yang melebihi kapasitas kewarasannya atau simplenya setres! gak usah munafik dengan yang satu itu.
Semua bahkan seiisi perut bumi bisa merasakan jelas injakan bumi. 
tapi mungkin tidak dengan PERASAAN!

Ada banyak perasaan yang tak bisa terdefinisikan. Seperti sepasang kekasih yang baru saja berkomitmen untuk bersama tetapi ada banyak hal yang tidak diketahui dari masa lalunya. Berusaha DIAM ketika tak ada yang perlu dijawab, berusaha bertanya ketika jawaban itu jelas dan sudah terjawab. 

Dalam sikap dewasa, ada wadah yang mengisi setiap kedewasaan sepasang kekasih pada tempatnya. Mencoba bersikap manis untuk sebuah kebersamaan yang utuh. Mencoba melupakan dan membodohi hati sendiri jika 'baik-baik aja' semua serba pada wadah kedewasaan. Bukan bersikap membela diri, tapi bersikap realita dan apa adanya.

Hidup diatas cinta akan selalu membuat pundi-pundi kembali tegak, seperti tegaknya sebuah tiang, seperti beningnya air disungai dengan tenang tanpa ada satupun yang mengetahui detik yang akan datang akan tersapu oleh lumpur atau tidak. Dan dengan tertegun lalu menekuk lutut berharap ini semua hanyalah mimpi, tapi tamparan begitu nyata dan jelas. sepasang kekasih tersadar bahwa cintalah yang membuatnya tercampur aduk.

Hanya bisa menebak-nebak apa hati yang ia kasih, hanya bisa berkencan dengan Tuhan dan bercerita mengenai dia. Hanya itu yang bisa dilakukan demi tidaknya sebuah kehancuran.

Dan sepasang kekasih itupun tersenyum, sang wanita sangat merelakan jika sang lelaki masih menatap lurus sang  masa lalunya. Karena ya gitu dah, simple! Doski orang baru bray, dan sang masa lalunya orang lama. Katanya jalanin aja dulu walo sekarang tiba-tiba menggalau. HaHaHa. KONYOL!

Dan itulah sepasang mata gue atas mengKEPOin seseorang dan pada akhirnya dia cerita yang membuat seseorang itu menjadi tak menentu. Sabar ya bray! hidup itu indah asal lo bertempatkan semua pada yang indah-indah. inget minset bray. Dan semoga ini bukan akhir dari segalanya, bukan ALASAN untuk menyudahi semuanya. Karena mata kita akan selalu berdekatan dengan mata Tuhan. Percaya maka akan terwujud.


01you01amyes1am :)
Tepat ketika kekonyolan itu berakhir dalam 45 derajat waktu, mengarsir dingin lalu menyayat jari untuk bisu yes is you.


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands