no tittle; senja

Selasa, 17 April 2012

Aku lelah berselimut pada kesabaranku. Yang nyatanya aku tau, pengorbanan yang sia-sia. 
Aku lelah menjadi bisu pada kebaikkanku. yang nyatanya menggejolak untuk berteriak. 
Aku lelah seakan tak mengerti apapun tentangmu, padahal aku menangis. Menangis sedu melihat mu dengan dia. 
Aku cuma lelah, bukan untuk melepasmu. Aku ingin beristirahat sebentar tanpa melepas genggaman tanganmu. 
Sambutlah dia, dengan jiwa barumu. Aku bahagia. Bahagia tanpa ingin mendapat imbalan dari cintamu.
Jangan kau taburkan serbuk bungamu dalam hatiku (lagi). Karena ternyata, Tuhan tak mengizinkanmu untuk menjadi yang ku mau. 
Pergilah bersamanya, tanpa menengok untuk melihat keadaanku saja. 
Tenanglah, Aku disini akan baik-baik saja, walau duri menusuk hatiku. 

Janji itu, janji yang takkan pernah meninggalkanmu, aku masih memegangnya. 
Pergilah cinta. 
Pergi dipelukan cintamu yang baru. 
Bukan aku. 
Bukan aku yang kau cari lagi 


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands