Tuhan Kita Berbeda - #kesenduankerinduan

Rabu, 15 Mei 2013

Ternyata kamu masih sama seperti dulu,, masih bisa tersenyum meski waktu yang sangat lama memisahkan kita. Bercengkrama dengan altar yang membosankan nampak terlihat indah. Itulah kamu, semburat wajah yang teduh membuat aku semakin merindu.

"hampir setahun"

Aku menyetujuinya, ya hampir setahun kita tak pernah bertemu. terpenjara dalam dunia gadget. Hanya hati kita masing-masing yang sangat tahu bagaimana kehadiran kita disini membuat waktu tak bersepakat dengan kita, begitu cepat berputar Dan membuat semua ucapan kita begitu tak jelas.

Aku masih ingat sebelum kita belajar untuk menghapus semua rasa cinta untuk berubah menjadi kebencian yang harus hancur dalam sekejap. Semua senandung rindu, semua senandung cinta dan semua janji-janji kita adalah kekuatan untuk menghukum ketidakberdayaan. Bagaimana rasa ini hadir dan bersemayam setiap kita menguatkan rasa yang semestinya tak pernah ada. Tapi sesudahnya, belajar untuk merubah cinta menjadi kebencian adalah segala sesuatu yang salah.

"emang awalnya udah salah, udah tau beda agama tetep aja cinta"

Jika aku diberi satu permintaan, maka akan kupinta membelokan takdir sehingga tidak bertemu denganmu. Itu cukup, karna yang tak kulihat adalah yang tak akan kusuka. Semua yang hinggap didalam hati sudah menjadi kehendakNYA. Aku bisa apa? Berdo'a dan berusaha sudah kulakukan, tapi hasilnya?

Tenggorokanku mencekat, terasa sakit setiap aku menatap wajahmu. Wajah yang membuat rindu tetap ada disetiap ingatan kini hadir dengan keadaan yang Sama, hanya saja kamu tampak terlihat lebih tegar. Ku pikir keadaan kita akan tetap sama, menahan rasa tangis yang tak bisa kita bendung. Tapi aku salah menilai..

"aku udah punya pacar, yang sama kaya agamaku."

Sudah cukup-- aku terlalu bodoh sangat mempercayai semua kehadiran cinta yang bersusah payah kita pertahankan, kupikir selama ini adalah waktu untuk mencari cara agar kita bersatu, tapi ternyata kamu mencari Cara untuk menghindariku..

"terima kasih"

Terima kasih telah memberikan waktu yang indah..
Terima kasih telah mencoba memberikan perjuangan yang sepantasnya tak diperjuangkan.
Terima kasih telah menjadi yang terhebat untuk kisah kisah hidup kita..

Terima kasih Semesta....


Bekasi, dalam balutan kenangan diantara jajaran imajinasi..


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands