Long D.R with you

Jumat, 30 November 2012


Long Distance Relationshit eh Relationship-- sorry typo. atau yang sering disebut LDR. dua sepasang manusia, yang sedang dipanah oleh cupid tetapi dipisahkan oleh tempat dalam waktu yang sama. Cinta dalam kata waktu bukan sama sekali obrolan yang membosankan, sering sekali bergerumul dengan kata rindu, memainkan ucapan-ucapan yang sempurna untuk meyakinkan hati masing-masing. Adakalanya terbebani oleh fikiran dan anggapan dalam jawaban oleh mata dan hati. mungkin itu sederhananya jatuh cinta dalam tempat yang berbeda.

Termasuk kita. Dan kali ini aku tak bisa berani banyak mengucap kata "Suatu saat nanti" atau kata "Aku rindu kamu". Karena yang ku tau, sekarang jarak tak bersepakat dengan kita untuk melihat bulan dan bintang bersama-sama. Aku hanya ingin berdo'a dan menitip Rindu pada angin malam yang selalu menemani ku ketika ingatan tentangmu hadir sebelum aku tertidur. Sebuah ucapan memang satu-satunya yang terjitu untuk menenangkan hati. Tuhan tak pernah membiarkan kata salah pada masing-masing perasaan. Memang, seperti setiap orang yang mengutuk jarak dalam cinta, menghabiskan waktu yang tak penting. Tapi bagiku, cinta itu  bukan hanya sekedar bertemu dan melepas kerinduan, mereka tak mengerti ketulusan dan kepercayaan di dalam cinta yang bersebrangan dengan jarak. memang, bukan jaminan ketulusan dan kepercayaan akan terbalas dengan kesetiaan. Tapi setidaknya aku berusaha  untuk memainkan peranku menjadi sepasang kita. Mereka yang tertawa dan meremehkan waktu dan jarak yang semakin ambigu, membuat aku menikmati permainan perasaan yang tak bisa terdefinisikan.

Kamu-- sepasang mata indah dalam manik mata semesta, bayanganmu membaur dalam cahaya bulan yang terkadang redup atau gelap sama sekali. biarkan hatiku yang menyentuh keningmu, membuat jarak dan waktu tak berdaya untuk melawan kita. karna cinta adalah nyawa dalam hidup tiap sepasang yang percaya melawan waktu-- bukan melawan; Tuhan. Andai saja kita bisa terbang seperti sepasang pemanah hati, kita telah sampai tujuan untuk bersama-sama membangun kembali pondasi waktu yang menghilang dan retak menjadi sebuah bangunan yang sangat indah. seperti rajutan kisah kita-- indah dalam kata-kata.

Untuk kita, yang selalu menghancurkan senyum dan menggelapkan kata-kata. 
 yes you!!


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands