Pada Segalamu

Sabtu, 18 Juli 2015

Pada segalamu, hidup tak kuhitung seberapa sering terjatuh dan merintih. Penantian bahagia ada segalanya padamu, bahkan hanya kata rindu mampu membuat aku sekarat. Itulah hebatnya kamu.

Memilikimu, sebaris senyuman di pagi hari, meresap pada jiwa dan bahkan diam-diam aku tepikan jatuh cinta hanya padamu saja. Kamu adalah teka-teki yang terpenjara dalam batas logika, setiap berhenti dimatamu, aku ingin lari bersamamu; hanya kamu.

Pusaran titik ini tertulis namamu, meluap tanpa kendali. Hanya bisa menyudahi segala ragu dalam hati, untukmu; untuk kita. Kita satu, tak ada yang dua, sebab kita bertemu dengan penyatuan dan tak ada niat menduakan.

Aku masih setia berdiri pada harapan yang sama. Berteriak. Hanya namamu yang kuingat. Selebihnya aku hilang ingatan. Karena aku ingin, kita berkelana bersama dan menepikan tujuan dengan indah.


Selamanya, denganmu.


0 komentar:

battlepujangga

Cute Running Puppy
RISTY PUTRI INDRIANI

Category list

Ads

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogger news

Clapping Hands

Twitter

Blogger templates

Clapping Hands
Clapping Hands